home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyeop dan Cha Junho DRIPPIN Positif COVID-19

Senin, 31 Januari 2022 11:30 by fzhchyn | 696 hits
Lee Hyeop dan Cha Junho DRIPPIN Positif COVID-19
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment mengumumkan bahwa dua member DRIPPIN dinyatakan postif COVID-19. Pada 30 Januari, agensi awalnya mengabarkan bahwa Junho mendapat hasil positif setelah melakukan pengujian melakukan alat tes mandiri, dan pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan melakukan tes PCR lebih lanjut.

Pada 31 Januari, Woollim Entertainment menyatakan, “Member Lee Hyeop dan Cha Junho dari artis kami DRIPPIN pada pagi hari tanggal 31 Januari didiagnosis dengan COVID-19.”

“Pada pagi hari tanggal 30 Januari, Cha Junho dikonfirmasi positif dengan alat tes mandiri yang dilakukan untuk tampil di sebuah acara musik. Semua member melakukan tes PCR, dan pada pagi hari tanggal 31, Lee Hyeop dan Cha Junho dinyatakan positif.”

Sebagai tindak lanjut dari hal ini, agensi juga mengumukan penghentian semua kegiatan grup. “Kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina. Saat ini, Lee Hyeop dan Cha Junho hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan.”

Baca juga: DRIPPIN Comeback dengan 'Beautiful MAZE' Tanpa Changuk

“Anggota dan staf terkait dikarantina sendiri, mengingat masa inkubasi. Kami ingin menginformasikan bahwa kami akan terus melakukan tes PCR dan memeriksa self-kit.”

“Kami menganggap keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami. Segera setelah hasil tes dikonfirmasi, kami akan terus mengambil tindakan sesuai permintaan dan panduan otoritas karantina.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan mengelola karantina. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)