home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoo Ungkap Ketetarikannya Pada Film Zombie dan 'All of Us are Dead'

Senin, 31 Januari 2022 13:00 by Rie127 | 909 hits
Park Ji Hoo Ungkap Ketetarikannya Pada Film Zombie dan 'All of Us are Dead'
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama terbaru NetflixAll of Us are Dead masih menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar drama, khususnya genre zombie. Baru-baru ini salah satu pemain yang berperan sebagai Nam Onjo, Park Ji Hoo melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah Vogue.

Aktris kelahiran 2003 itu mengungkapkan bagaimana kehidupan sekolahnya sangat berbeda dengan kehidupan sekolah yang ia jalani dalam drama ‘All of Us are Dead’. Ia juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat genre zombie.

“Aku rasa aku telah melihat hampir semua webtoon, film, dan drama yang menampilkan zombie. Aku benar-benar berpikir tentang zombie yang muncul di sekolah dan aku mengatakan itu dalam salah satu wawancaraku,” ungkapnya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ia melanjutkan, “Kemudian, aku bertemu dengan proyek ini beberapa bulan kemudian. Aku sangat senang jadi aku bahkan mengirim gambar wawancara itu kepada sutradara. Aku pikir itu sangat keren.”

Park Ji Hoo mengatakan dia tidak kesulitan membenamkan dirinya dalam dunia apokaliptik hipotetis  di ‘All of Us Are Dead’. Terlebih dengan riasan SFX berkualitas tinggi. Tapi dia mengatakan itu  menantang baginya karena aksi yang intens dalam serial tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)