home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 31 Januari 2022 13:30 by Rie127 | 922 hits
Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19
Image Source: @VIVIZ_official

DREAMERS.ID - Sebelumnya Umji VIVIZ dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Hal ini tentunya membuat penggemar terkejut sekaligus khawatir mengenai keadaan idol kelahiran 19 Agustus 1998 tersebut.

Seakan menjawab kekhawatiran penggemar, pada 30 Januari, Umji memposting foto konsep terbarunya untuk ‘Beam Of Prism’ di Instagram-nya bersama dengan keterangan yang meyakinkan penggemarnya tentang kesehatannya.

Dia menulis, “Aku telah menjadi lebih baik jadi jangan terlalu khawatir!.”

Sebelumnya, Big Planet Made selaku agensi VIVIZ mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan resmi bahwa Umji dinyatakan positif Covid-19 pada 28 Januari. Rekan satu grup Umji, Eunha, juga telah dites positif COVID-19 pada 29 Januari.

Menyusul kedua member, pada 31 Januari, Big Planet Made kembali merilis pernyataan dengan mengatakan, “Kami memberi tahu kalian bahwa member VIVIZ, SinB, didiagnosis dengan COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada 30 Januari.”

Karena situasi yang tidak memungkinkan, pihak agensi belum menjadwal ulang debut VIVIZ yang seharusnya akan dirilis pada 9 Februari mendatang pukul 6 sore KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)