home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

Senin, 31 Januari 2022 14:30 by bellaevania | 1251 hits
Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl
Iamge Source: Eonline

DREAMERS.ID - Film dokumenter Janet Jackson baru saja dirilis pada 28 Januari. Film dokumenter yang diproses selama lima tahun ini membagikan kisah tentang momen-momen dalam hidupnya.

Dalam film dokumenter itu, Janet Jackson juga berbicara tentang insiden di Super Bowl 2004 yang terkenal. Saat itu Janet Jackson tampil sebagai bintang utama Superbowl dan membawa tamu kejutan Justin Timberlake, yang baru memulai karir solonya saat itu.

Selama penampilan Justin dari lagu hitnya 'Rock Your Body', bagian dari atasan Janet robek memperlihatkan dadanya. Kedua bintang tersebut kemudian meminta maaf. Justin menyebut momen tersebut sebagai wardrobe malfunction. Insiden tersebut menimbulkan lebih dari 500.000 keluhan, eksekutif TV serta banyak pemirsa menyalahkan Janet.

Setelah pertunjukan itu, Janet dipermalukan dan karirnya terpukul, sementara popularitas Justin terus melambung. "Tentu saja itu adalah kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi, tetapi semua orang mencari seseorang untuk disalahkan dan itu harus dihentikan," ujar Janet Jackson.

"Justin dan saya adalah teman yang sangat baik dan kami akan selalu menjadi teman yang sangat baik. Kami berbicara beberapa hari yang lalu dan dia dan saya telah move on dan sekarang saatnya bagi semua orang untuk melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Janet jarang berbicara tentang insiden itu. Pada tahun 2006, ketika ditanya oleh Oprah Winfrey apakah dia merasa Justin gagal membela dirinya, dia membenarkannya, "Sampai tingkat tertentu, ya."

Janet juga mengatakan bahwa dia menyesal mengeluarkan permintaan maaf, "Itu adalah kecelakaan. Dan manajemen yang saya miliki saat itu, mereka pikir saya harus melakukannya ... Dan saya mengatakan kepada mereka, 'Mengapa saya meminta maaf? karena kecelakaan?'"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)