home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Bum Terlibat Dalam Dilema yang Berat di Drama 'Ghost Doctor'

Senin, 31 Januari 2022 16:30 by Rie127 | 1428 hits
Rain dan Kim Bum Terlibat Dalam Dilema yang Berat di Drama 'Ghost Doctor'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Ghost Doctor semakin menarik perhatian penonton, ditambah dengan chemistry antara Kim Bun dan Rain yang menggemaskan, meskipun tidak akur namun mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Pada tanggal 31 Januari, pihak produksi kembali merilis foto still cuts untuk episode berikutnya. Di set foto pertama, ekspresi Cha Young Min (diperankan oleh Rain) menunjukkan beragam emosi.

Dia menunjukkan sisi karismatiknya selama operasi, tapi dia tidak bisa menyembunyikan perasaan campur aduknya. Di sisi lain, Go Seung Tak (diperankan oleh Kim Bum) terlihat bingung saat memegang sesuatu di tangannya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dia melihat sekeliling dengan kegelisahan saat dia mencoba untuk menutupi situasi yang sulit. Di foto lain, Go Seung Tak dikelilingi oleh hantu, ekspresi lucu mereka menandakan pertemuan yang menarik, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi.

Kumpulan foto kedua menggambarkan Cha Young Min dan Go Seung Tak bertemu dengan mendiang ayah Jang Se Jin (diperankan oleh Uee), Jang Kwang Duk (diperankan oleh Lee Moon Soo). Cha Young Min memiliki ekspresi serius di wajahnya, dan dia mengerutkan kening saat dia melihat sesuatu lebih dekat.

Di foto lain, Go Seung Tak menuliskan sesuatu di selembar kertas. Kedua dokter bertukar kontak mata, menciptakan ketegangan halus. Di sisi lain, Jang Se Ji terlihat cukup bermasalah. Dia biasanya pandai mempertahankan wajah poker. Namun tidak untuk masalah satu ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)