home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Positif COVID-19 dan Selesai Operasi Usus Buntu

Senin, 31 Januari 2022 17:15 by bellaevania | 1220 hits
Jimin BTS Positif COVID-19 dan Selesai Operasi Usus Buntu
Image Source: imbdbuzz

DREAMERS.ID - Big Hit Music menyatakan Jimin BTS terkonfirmasi positif COVID-19. Agensi menjelaskan kronologi bagaimana Jimin diketahui positif.

Menurut agensi, Jimin merasakan sakit perut yang tiba-tiba bersama dengan sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari. Jimin kemudian masuk ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat di mana ia menerima tes PCR dan pemeriksaan lainnya.

Kemudian diketahui bahwa Jimin tidak hanya dinyatakan positif COVID-19 tetapi juga radang usus buntu akut. Dia menerima operasi usus buntu pada pagi hari tanggal 31 Januari.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

"Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik, dan Jimin saat ini sedang beristirahat dan dalam pemulihan," lanjut pernyataan tersebut. "Dia diperkirakan akan dirawat di rumah sakit untuk sementara karena kombinasi COVID-19 dan operasi usus buntu. Saat ini dia mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi membaik."

Big Hit Music juga membagikan bahwa Jimin tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya selama periode tersebut. Berikutnya, fokus kesehatan Jimin menjadi yang utama.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar ia dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama," tutup agensi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)