home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Capai Rekor Perjualan Tertinggi Lewat Mini Album Terbaru

Rabu, 02 Februari 2022 08:30 by muthiasp | 552 hits
PENTAGON Capai Rekor Perjualan Tertinggi Lewat Mini Album Terbaru
Image source: @CUBE_PTG

DREAMERS.ID - PENTAGON secara resmi merilis mini album ke-12 bertajuk IN:VITE U pada 24 Januari lalu. Mini album terbaru ini pun membawa kesuksesan baru bagi grup asuhan CUBE Entertainment tersebut dalam hal penjualan.

Menurut Hanteo Chart, PENTAGON berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka dengan IN:VITE U. Mini album dengan lagu utama Feelin’ Like tersebut terjual dengan total mengesankan sebanyak 76.996 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Januari).

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama PENTAGON sebelumnya sebesar 70.731 oleh mini album LOVE or TAKE, yang dirilis pada 15 Maret 2021. Ini sekaligus menjadi tonggak kesuksesan Jinho cs.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Sementara itu, mini album IN:VITE U juga memuncaki iTunes Top Album Charts di 30 wilayah di seluruh dunia, termasuk Rusia, Meksiko, Brasil, Spanyol, dan Polandia. Lagu utama Feelin' Like juga menempati posisi No. 1 di tangga lagu Top Song iTunes di 11 wilayah.

Dalam comebacknya kali ini, PENTAGON menampilkan konsep seksi yang ditingkatkan untuk grup. IN:VITE U menggabungkan kata “invite” dan “vite [fast]” untuk menunjukkan undangan ke dunia baru PENTAGON, di mana pendengar dapat jatuh cinta pada pesona mereka dengan cepat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)