home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk DRIPPIN Juga Positif COVID-19

Rabu, 02 Februari 2022 11:40 by fzhchyn | 528 hits
Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk DRIPPIN Juga Positif COVID-19
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Menyusul Lee Hyeop dan Cha Jun Ho, agensi boy group DRIPPIN, Woollim Entainment kembali mengumumkan bahwa ada dua member lagi yang dinyatakan psitif COVID-19, yaitu Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk.

Pada 1 Februari, Woollim Entertainment menyatakan, “Artis kami member DRIPPIN Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk dinyatakan positif COVID-19 pada 1 Februari.”

“Meski dinyatakan negatif pada 31 Januari, mereka menjalani tes PCR lagi karena mengalami sakit tenggorokan dan gejala seperti pilek, dan pada pagi hari 1 Februari, hasil tes tambahan mereka kembali positif.”

“Oleh karena itu, mereka telah menghentikan semua kegiatan dan saat ini mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: DRIPPIN Comeback dengan 'Beautiful MAZE' Tanpa Changuk

“Saat ini, Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Lee Hyeop dan Cha Jun Ho, yang dites positif pada 31 Januari, juga saat ini dalam karantina dan tidak memiliki gejala lain selain sakit tenggorokan yang kami sebutkan kemarin.”

“Kim Dong Yun, Kim Min Seo, Alex, dan semua staf [DRIPPIN] saat ini sedang melakukan karantina mandiri, dan dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, mereka berencana untuk terus berulang kali menjalani tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri untuk memeriksa status mereka.”

“Agensi kami mempertimbangkan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan segera setelah kami menerima hasil tes mereka, kami akan terus mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan permintaan dan pedoman otoritas kesehatan.”

“Kami meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa kami telah membuat Anda khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan mencegah penyebaran virus. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)