home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Susan Sameh, Ada Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

Rabu, 02 Februari 2022 12:30 by bellaevania | 1215 hits
Pengakuan Susan Sameh, Ada Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Aktris Susan Sameh mengaku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting. Ia mengaku menerima pelecehan seksual berupa catcalling atau bersiul dari kru produksi.

"Memang aku syuting sebuah film, saat proses pembuatan film tersebut, aku menjadi korban pelecahan seksual berupa 'catcalling' di lokasi itu, sekitar 6 atau 7 orang pelaku," tulis Susan Sameh di akun Instagram pada Selasa (1/2).

Susan mengaku tak bisa berkata-kata saat mengalami pelecehan tersebut. Kejadian itu juga membuat perasaannya tidak nyaman selama menjalani syuting hingga menyalahkan diri sendiri.

"Aku enggak percaya diri, aku takut, aku menyalahkan diri aku sendiri, mental aku kena sampai aku enggak berani bebas bergerak saat syuting karena aku merasa terpojokkan," tulis Susan.

Susan kemudian memberanikan diri melaporkan kejadian itu kepada produser film. Para pelaku lalu meminta maaf padanya. Susan berharap kasus yang dialaminya tidak menimpa orang lain terutama di industri perfilman. Ia juga mengajak setiap korban pelecehan seksual untuk berani bersuara kepada publik.

"Aku tau tidak mudah untuk berani berbicara dan tidak mudah juga untuk percaya diri, tapi percaya, SEMAKIN KITA DIAM SEMAKIN BANYAK KORBAN!," tulis Susan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)