home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Huening Bahiyyih Kep1er Cover Lagu Somi 'XOXO', Fans Nantikan Challenge TikTok Bareng

Rabu, 02 Februari 2022 13:00 by fzhchyn | 889 hits
Huening Bahiyyih Kep1er Cover Lagu Somi 'XOXO', Fans Nantikan Challenge TikTok Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group jebolan Mnet ‘Girls Planet 999’ Kep1er akan tampil sebagai bintang tamu ‘Weekly Idol’! Dalam episode ini, salah satu membernya, yaitu Huening Bahiyyih sukses mengabulkan keinginan para penggemar.

Jelang penayangannya pada 2 Februari pukul 20:00 KST, ‘Weekly Idol’ merilis beberapa video menarik yang semakin mengantisipasi penampilan Kep1er di acara tersebut. Salah satunya adalah video Huening Bahiyyih yang mengcover lagu ‘XOXO’ milik Jeon Somi.

Dalam video pra-siaran, terungkap bahwa salah satu penggemar Kep1er mengirim permintaan kepada Huening Bahiyyih untuk mengcover lagu hit terbaru Jeon Somi ‘XOXO’, dan secara kebetulan, sang idola juga mencantumkan lagu tersebut sebagai lagu yang ingin dia cover.

Baca juga: Huening Bahiyyih Absen dari Showcase Kep1er di Jepang Setelah Kehilangan Anggota Keluarga

Meski awalnya mengaku gugup, Huening Bahiyyih dapat mengcover setiap gerakan dance dari lagu tersebut dengan baik. Adik Huening Kai TXT ini memancarkan aura percaya diri dengan dukungan semangat dari para member lainnya.

Dengan cover Huening Bahiyyih tersebut membuat fans semakin mengharapkan interaksi dari keduanya bahkan bertemu untuk melakukan challenge bareng. Seperti diketahui, Jeon Somi sering melakukan challenge TikTok untuk lagunya dengan banyak selebriti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)