home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora Cherry Bullet Positif COVID-19 dengan Gejala Ringan

Rabu, 02 Februari 2022 14:10 by fzhchyn | 653 hits
Bora Cherry Bullet Positif COVID-19 dengan Gejala Ringan
Image source: Twitter/Cherry Bullet

DREAMERS.ID - Bora Cherry Bullet menjadi idola K-Pop selanjutnya yang dinyatakan positif COVID-19. Pada 2 Januari, FNC Entertainment merilis pernyataan di akun Twitter resmi grup untuk mengumumkan kabar tersebut.

Agensi mengatakan, “Halo, ini FNC Entertainment. Bora yang melakukan kontak dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19 saat mengikuti perkuliahan pada 28 Januari lalu, menjalani tes PCR dan dinyatakan positif virus tersebut.”

[Notice] 체리블렛 코로나19 관련 안내#CherryBullet #체리블렛 pic.twitter.com/afOmNBcGv1

— Cherry Bullet (체리블렛) (@cherrybullet) February 2, 2022

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

“Sebagai tindakan pencegahan, para member Cherry Bullet dan anggota staf yang menemani mereka telah menjalani tes COVID-19. Haeyoon, Jiwon, dan Remi mendapat hasil negatif, sementara Yuju, Chaerin, dan May sedang menunggu hasilnya.”

Agensi melanjutkan, “Saat ini, Bora hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Member Cherry Bullet lainnya dan staf terkait sedang melakukan karantina mandiri, dan dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola pencegahan dan pengendalian penyakit menular dengan mematuhi pedoman COVID-19, dan kami akan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)