home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesha Ratuliu Ungkap Bayinya Positif Covid-19

Rabu, 02 Februari 2022 17:45 by bellaevania | 1375 hits
Kesha Ratuliu Ungkap Bayinya Positif Covid-19
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kesha Ratuliu mengabarkan bahwa anak pertamanya yang masih berusia dua bulan, Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19.

Dalam Instagram miliknya, Kesha mnejelaskan bagaimana sang buah hati bisa diketahui positif. Kesha mengatakan awalnya suaminya, Adhi Permana yang lebih dulu terinfeksi virus tersebut.

"Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," jelas Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Kesha sendiri mengabarkan keadaannya baik-baik saja, "Aku gimana? Aku negatif sudah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun sudah gabung dengan Adhi dan dekat banget sama Qwenzy," jelas Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.

"Aku sebenarnya dari kemarin sebelum PCR sudah mulai agak sesak. Tapi kayaknya itu lambungku aja deh naik karena stres. Semoga Micanya jadi supergirl jadi meskipun nantinya akan positif tanpa gejala," sambungnya lagi.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya Qwenzy Kalanda Putra Permana secara caesar pada tanggal cantik 12 Desember 2021 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)