home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Hwan Positif COVID-19, Fans yang Pernah Ikut Fansign Diminta Tes

Kamis, 03 Februari 2022 08:35 by muthiasp | 493 hits
Kim Jae Hwan Positif COVID-19, Fans yang Pernah Ikut Fansign Diminta Tes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jae Hwan telah didiagnosis positif COVID-19 pada 2 Februari kemarin. Sama seperti Umji VIVIZ, ia dikabarkan tertular dari seorang staf yang mengurus konsernya. Agensinya memberikan penjelasan lewat pernyataan resmi.

"Kim Jae Hwan dinyatakan positif COVID-19 sore ini (2 Februari). Dia sebelumnya menerima dua dosis vaksin," kata Swing Entertainment. Kemudian agensi menjelaskan kronologi tertularnya mantan anggota Wanna One tersebut.

"Pada tanggal 1 Februari sore, seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam konser Seongnam mendapatkan hasil positif dari alat tes mandiri mereka. Oleh karena itu, artis dan staf terkait menjalani tes PCR pada 1 dan 2 Februari sebagai respons pencegahan."

"Artis dan beberapa staf yang langsung menjalani tes PCR pada 1 Februari telah dinyatakan positif sore ini, sehingga mau tidak mau kami harus membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan pada 5 dan 6 Februari," jelas agensi.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Agensi meminta agar penggemar yang berpartisipasi dalam fansign offline MAKESTAR pada 29 Januari agar melakukan tes dan karantina, dikarenakan waktu tepat dari penularan tidak bisa dipastikan.

Saat ini, Kim Jae Hwan telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan, dan agensi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya.

Sesuai dengan pedoman COVID-19 otoritas pengendalian penyakit, agensi akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan artis dan anggota staf yang dikonfirmasi sebagai prioritas utama.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi. Swing Entertainment juga  mengatakan bahwa pengembalian uang tiket akan segera diatur dan detilnya diinformasikan segera.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)