home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Eksklusif, Lagu ATEEZ 'Don't Stop' Puncaki iTunes Dunia

Kamis, 03 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 543 hits
Dirilis Eksklusif, Lagu ATEEZ 'Don't Stop' Puncaki iTunes Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Januari pukul 6 sore KST, ATEEZ merilis lagu baru berjudul Don’t Stop sebagai lagu eksklusif untuk platform UNIVERSE. Lagu tersebut mendapat sambutan baik dan berhasil memuncaki chart musik.

Segera setelah dirilis, pada 1 Februari, Don't Stop telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 9 wilayah berbeda termasuk Indonesia, Brasil, Singapura, Malaysia, Chili, Kolombia, Polandia, dan Turki.

Don't Stop juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di setidaknya 28 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Prancis, Jepang, Denmark, Argentina, Finlandia, Uni Emirat Arab, Taiwan, dan Hong Kong.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Keberhasilan lagu ini semakin mengesankan mengingat Don't Stop tidak dirilis sebagai bagian dari comeback atau promosi grup. Bahkan video musik lengkap untuk Don’t Stop saat ini hanya tersedia di aplikasi UNIVERSE.

Hal itu tentu membuktikan kepopuleran ATEEZ secara global dengan ATINY (nama fandom) yang berkembang secara rapid. Lagu Don't Stop sekaligus menjadi hadiah tahun baru bagi para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)