home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Lee Se Young Pasang Foto Junho 2PM Sebagai Wallpaper Hp

Kamis, 03 Februari 2022 10:15 by muthiasp | 905 hits
Ternyata Ini Alasan Lee Se Young Pasang Foto Junho 2PM Sebagai Wallpaper Hp
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Se Young dan Junho 2PM sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan chemistry mereka dalam drama MBC The Red Sleeve. Rupanya, Lee Se Young punya cara khusus untuk 'jatuh cinta' kepada Junho.

Pada episode terbaru Radio Star, Lee Se Young mengungkapkan alasan dia memilih untuk memasang foto Lee Junho 2PM sebagai wallpaper ponselnya. Ini semacam metode aktingnya untuk lebih masuk ke dalam karakter yang diperankan.

Lee Se Young menjelaskan bahwa ia juga melakukannya ketika syuting drama The Crowned Clown, di mana memakai foto lawan mainnya, Yeo Jin Goo sebagai wallpaper ponselnya untuk membenamkan dirinya lebih dalam dalam roman fiksi mereka.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Lee Se Young melanjutkan, “Jadi seseorang bertanya kepada saya dalam sebuah wawancara, 'Apakah kamu memakai foto [Junho] sebagai wallpapermu?' Tetapi dalam drama, saya tidak langsung menyukai karakter Junho, jadi saya berkata, 'Saya akan lakukan nanti'."

Lee Se Young terus ditanya oleh orang di sekitarnya, sementara Junho terlalu malu untuk mengambil foto selfie, “Junho mengatakan dia terlalu malu untuk mengambil foto [untuk wallpaper saya],” tambahnya.

Aktris cantik itu terus berbagi, "Jadi saya memintanya untuk menandatangani foto polaroid yang kami ambil pada konferensi pers, dan saya menjadikannya sebagai wallpaper saya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)