home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Jadi Jaksa Militer yang Gila Uang di Drama Military Prosecutor Doberman

Kamis, 03 Februari 2022 13:37 by Rie127 | 797 hits
Ahn Bo Hyun Jadi Jaksa Militer yang Gila Uang di Drama Military Prosecutor Doberman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Military Prosecutor Dobermantelah merilis foto teaser untuk karakter utama, Do Bae Man yang akan diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Drama ini juga akan dibintangi oleh Jo Bo Ah yang memerankan karakter Cha Woo In.

Dalam foto teaser tersebut, memperlihatkan Do Bae Man dengan seragam militernya. Tidak hanya fisiknya yang pas, namun ia juga memancarkan karisma dengan matanya yang tajam, dan membuat karakternya tampak luar biasa. Dalam satu foto, dia menatap lurus ke depan tanpa gangguan dan memberi hormat dengan dingin.

Di foto terakhir, Do Bae Man melepas seragam militernya dan mengenakan setelan sempurna, membangkitkan rasa ingin tahu saat ia menunjukkan diri yang sebenarnya. Dia memegang gulungan uang tunai ke hidungnya dan menikmatinya.

Secara khusus, matanya bersinar lebih terang dari sebelumnya, mengisyaratkan alasan sebenarnya mengapa dia bergabung dengan militer.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Produser drama berkomentar, “Karakter Do Bae Man dan aktor Ahn Bo Hyun telah bertemu dan menciptakan sinergi yang sempurna. Kami pikir kalian akan dapat melihat banyak pesona baru Ahn Bo Hyun yang belum pernah kalian lihat sejauh ini. Anda dapat menantikan penampilannya yang akan menciptakan karakter yang unik.”

‘Military Prosecutor Doberman’ akan tayang secara perdana pada 28 Februari pukul 22:30 KST. menceritakan tentang Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang.

Setelah bertemu Cha Woo In, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)