home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Kamis, 03 Februari 2022 15:00 by bellaevania | 1181 hits
Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan
Image Source: Fox News

DREAMERS.ID - Simon Cowell kembali mengalami kecelakan sepeda yang membuatnya mengalami cedera. Ini merupakan kecelakaan kedua yang dialaminya dalam waktu dua tahun terakhir.

Pada Kamis (27/2), Simon Cowell dikabarkan mengalami patah lengan akibat kecelakaan sepeda di dekat rumahnya di kawasan London. Tak mengenakan helm, pria berusia 62 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Lengannya dipasangi gips, tetapi dia diperbolehkan pulang dari rumah sakit di hari yang sama. Simon Cowell mengatakan kondisinya makin membaik. “Saya baik-baik saja,” kata Simon. “Saya merasa jauh lebih baik. Terima kasih.”

Simon Cowell juga berjanji akan lebih memperhatikan keselamatannya dengan melengkapi alat keamanannya saat bersepeda. "Saya sedikit gila. Saya pasti akan memakai helm lain kali,” ujarnya lagi.

Kecelakaan Simon Cowell terjadi sehari setelah dia menyelesaikan syuting episode musim ke-15 Britain's Got Talent yang akan datang. Sebelumnya dia pernah melakukan operasi punggung yang juga diakibatkan dari kecelakaan sepeda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)