home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Jung Il Woo Tertular COVID-19 di Lokasi Syuting

Jumat, 04 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 519 hits
Kronologi Jung Il Woo Tertular COVID-19 di Lokasi Syuting
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jung Il Woo menambah panjang daftar selebriti Korea yang positif COVID-19 di awal tahun 2022 ini. Ia diketahui tertular usai menjalani syuting program hiburan SNL Korea beberapa waktu yang lalu.

Pada 3 Februari, dilaporkan bahwa Jung Il Woo telah menjalani tes PCR untuk COVID-19 dan hasilnya positif. Disebutkan bahwa dia tertular dari lokasi syuting SNL Korea, yang melangsungkan syuting akhir pekan lalu.

Salah satu staf produksi SNL Korea dinyatakan positif setelah syuting. Jung Il Woo menyadari ada sesuatu yang terasa aneh di tubuhnya sejak Senin (31/1) dan memutuskan untuk dites.

Sebelumnya, aktor tampan tersebut telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19, yang berarti bahwa ini adalah infeksi terobosan.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Kemudian, agensi Jung Il Woo, 9Ato Entertainment, mengkonfirmasi, “Jung Il Woo dinyatakan positif COVID-19 pada 3 Februari. Setelah menyelesaikan syuting untuk SNL Korea pada 30 dan 31 Januari, ia dihubungi tentang kasus positif di antara staf dan pergi tes PCR."

"Pada 3 Februari, ia menerima hasil positif. Dia telah mendapat tiga dosis vaksin, jadi dia tidak memiliki gejala utama," jelas agensi. Praktis, Jung Il Woo pun telah membatalkan jadwal pekerjaannya yang akan datang.

Sementara Coupang Play, yang menayangkan SNL Korea, mengkonfirmasi bahwa syuting minggu ini telah dibatalkan dan episode Jung Il Woo, yang dijadwalkan tayang pada 5 Februari, tidak akan disiarkan. Pemeran, kru, dan tamu lainnya telah diuji dan akan mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)