home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Song Kang Tampil Serasi dalam Poster Terbaru 'Forecasting Love and Weather'

Jumat, 04 Februari 2022 10:00 by muthiasp | 665 hits
Park Min Young dan Song Kang Tampil Serasi dalam Poster Terbaru 'Forecasting Love and Weather'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC akan segera menayangkan drama Forecasting Love and Weather pada 12 Februari mendatang. Kedua pemeran utamanya, Park Min Young dan Song Kang, tampil serasi dalam poster terbaru.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) terlihat nyaman saat mereka berbagi payung di tengah hujan yang turun.

Potongan adegan itu mengisyaratkan romansa kantor yang menanti dua rekan kerja tersebut. Judul poster itu juga menandakan adanya percikan cinta di antara mereka, berbunyi, “Karena aku menyukaimu, karena aku suka bersamamu.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Produser drama Forecasting Love and Weather dengan bercanda berkomentar, “Peringatan badai telah dikeluarkan: hati pemirsa berisiko berdebar karena Park Min Young dan Song Kang, yang telah meninggalkan Administrasi Metereologi Korea untuk menikmati waktu bersama di luar ruangan di tengah hujan yang turun.”

“Sekarang tinggal seminggu lagi [sampai pemutaran perdana],” lanjut mereka. “Kami berharap bahwa sinyal cinta yang dikirim bolak-balik antara dua orang ini juga akan dibagikan oleh pemirsa.”

Sementara itu, karakter Park Min Young dan Song Kang yakni Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, digambarkan dua kutub yang berlawanan yang tampaknya tidak memiliki kesamaan dalam hal pekerjaan. Jin Ha Kyung yang dingin, yang cerdas dan sangat terorganisir. Sedangkan Lee Si Woo yang jenius memiliki jiwa bebas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)