home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Bomi Bicara Soal Comeback Apink dan Bayangan Dirinya 10 Tahun Mendatang

Jumat, 04 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 473 hits
Yoon Bomi Bicara Soal Comeback Apink dan Bayangan Dirinya 10 Tahun Mendatang
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Yoon Bomi Apink menunjukkan pesona chic-nya saat berpose dalam pakaian yang elegan dan berkelas untuk pemotretan majalah The Star. Dalam wawancara yang menyertainya, Bomi sedikit membahas tentang comeback grupnya yang sudah di depan mata.

Apink dijadwalkan comeback pada 14 Februari pukul 18:00 KST dengan merilis album spesial mereka ‘HORN’. Bomi pun dintanya mengenai apa yang paling mereka pikirkan saat mempersiapkan album baru ini.

Bomi berkata, “Sambil mengubah konsep Apink yang ada, kami fokus untuk mendekati publik dan penggemar tanpa beban. Di atas segalanya, aku harap penggemar kami menyukainya.”

Baca juga: Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'

Mengenai nilai-nilai penting dalam hidup, dia berkomentar, “Mensyukuri hal-hal kecil membuat hidup bahagia. Aku merasa bersyukur bisa makan, bernapas, dan membuka mata di pagi hari. Bahkan jika itu hal-hal kecil, aku tidak menganggapnya remeh.”

Bomi juga berbicara tentang apa yang dia harap akan dia lakukan sepuluh tahun kemudian. Tertawa, dia dengan jujur ​​​​berkomentar, “Aku masih ingin berada di Apink. Para member Hayoung dan aku sering berbicara tentang berada di Apink bahkan setelah kami memiliki anak atau menjadi wanita tua.”

Dia melanjutkan, “[Sepuluh tahun kemudian], aku pikir aku akan bergiliran membesarkan anak-anak dan melakukan [kegiatan] Apink.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)