home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Mainkan Peran Spesial di Drama Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung

Jumat, 04 Februari 2022 12:30 by Rie127 | 719 hits
Choi Ji Woo Mainkan Peran Spesial di Drama Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Februari, tvN secara resmi mengumumkan bahwa aktris Choi Ji Woo akan membuat penampilan spesial pada drama terbaru mereka yang berjudul Shooting Star yang tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Choi Ji Woo akan berperan sebagai Eun Si Woo, seorang aktris A-list legendaris yang merupakan bintang terbesar tahun 1990-an, ketika dia mencuri hati seluruh bangsa. Eun Si Woo juga terkenal karena kemampuan aktingnya, dan dia adalah aktris Asia pertama yang memenangkan Aktris Terbaik di festival film Prancis yang bergengsi.

Tentunya penonton akan semakin penasaran dengan drama bertabur bintang ini. Pasalnya, ‘Shooting Star’ juga akan dibintangi oleh aktor populer Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung yang akan berperan sebagai tokoh utama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Shooting Star’ sendiri merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan.

Sementara itu Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung, artis yang sedang populer dan suka berdebat dengan Oh Han Byul. Deretan artis lainnya yang juga berperan dalam drama ini adalah Yoon Jong Hoon, Lee Jung Shin CNBLUE, dan Lee Seung Hyub N.Flying.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)