home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oki Setiana Dewi Minta Maaf Soal Kontroversi Ceramah KDRT

Jumat, 04 Februari 2022 12:45 by bellaevania | 1393 hits
Oki Setiana Dewi Minta Maaf Soal Kontroversi Ceramah KDRT
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Media sosial Twitter ramai membicarakan Oki Setiana Dewi. Selebriti yang juga dikenal sebagai pendakwah ini mendapat komentar miring karena dinilai menormalisasi KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) dalam salah satu ceramahnya.

Dalam potongan video ceramah Oki menceritakan kisah dari Arab, dimana suami menampar istrinya. Sang istri menutup kejadian tersebut dari orang tua dan menyebutnya sebagai tindakan yang benar yakni menutup aib suami.

Melalui unggahan di Instagram pada Jumat (4/2/22), Oki menyampaikan permintaa maaf atas video ceramah lamanya yang viral itu. "Assalamu'alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu," tulis Oki.

Kakak dari Ria Ricis ini meluruskan bahwa dia tidak mendukung KDRT, "Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga."

"Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," lanjutnya.

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga ke depannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat-sahabat semua." tulis Oki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)