home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Siti Badriah Positif Omicron Saat Hamil Besar

Jumat, 04 Februari 2022 14:00 by bellaevania | 1804 hits
Kronologi Siti Badriah Positif Omicron Saat Hamil Besar
Image Source: Sindonews

DREAMERS.ID - Belakangan makin banyak selebriti tanah air yang dinyatakan positif Covid-19. Ini juga yang terjadi pada penyanyi dangdut Siti Badriah dikondisinya yang tengah hamil besar.

Siti Badriah mengaku terjangkit varian Omicron. "Hehe awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Siti Badriah di Instagram pribadinya.

Siti Badriah yang menantikan kelahiran anak pertama mengungkap awal cerita dirinya terpapar Covid-19. Istri dari Krisjiana Bahar ini mengatakan tak pernah keluar rumah dan merasa kecolongan.

"Akutuh gapernah keluar rumah tuh, apalagi kris kan syuting ampe tiap hari, jadi emang ga pernah keluar rumah kalau ga sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja, gamau nyalahin siapapun, emang udah takdirnya kenalan sama si unicorn," jelas Siti Badriah dalam Instagram Story miliknya, Jumat (2/22).

Siti Badriah mengaku mengalami gejala sakit tenggorokan sampai mual yang awalnya dikira sebagai sakit yang dialami ibu hamil biasa, "Nah tiba tiba, ko tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan eneg gitu rasanya, dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual ya bo.. udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh."

"Nah udah besoknya tenggorokan makin gaenak, pilek, mampet parah, gatau mungkin kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dia colokin, eh ternyata hasilnya positive."

Kris kemudian melakukan swab kepada semua orang yang tinggal di rumahnya. Hasilnya ada 3 orang yang positif dan 3 negatif. Kris kemudian juga dinyatakan positif Covid-19 dua hari setelahnya.

Saat ini, Siti Badriah dan suami tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Siti Badriah sengaja memanggil perawat datang ke rumahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)