home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Jumat, 04 Februari 2022 15:00 by bellaevania | 798 hits
Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Dakota Johnson akan berperan sebagai superhero wanita untuk Sony Universe. Dia akan memainkan peran pahlawan Marvel, Madame Web.

Dakota Johnson didapuk berperan sebagai Madame Web dalam film superhero berikutnya. Ini akan menandai adaptasi buku komik modern pertama Sony yang menampilkan seorang superhero wanita.

SJ Clarkson, yang dikenal karena karyanya di serial Marvel Netflix Jessica Jones dan spin-off MCU The Defenders akan mengarahkan film ini. Sementara Matt Sazama dan Burk Sharpless, duo di balik film Jared Leto yang akan datang Morbius, akan menulis skenario.

Dalam komiknya, Madame Web adalah kunci dalam multiverse yang saling berhubungan. Madame Web sering muncul sebagai karakter sampingan dalam komik Spider-Man, di mana dia digambarkan sebagai wanita tua buta dan lumpuh yang menderita myasthenia gravis atau gangguan autoimun kronis yang mengharuskannya terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang menyerupai jaring laba-laba.

Karakter tersebut diperkenalkan dalam edisi 210 dari serial komik The Amazing Spider-Man pada tahun 1980, di mana dia adalah mutan yang kemampuannya terbukti sangat bermanfaat bagi Spider-Man dan rekan-rekannya seperti Spider-Woman.

Madame Web adalah salah satu dari beberapa spin-off terkait Spider-Man. Sony juga mengembangkan waralaba filmnya sendiri seperti Venom, Morbius dan Kraven.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)