home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok Untuk Si Mager, Ini Tips Perawatan Anti Rambut Rontok ala Salon di Rumah Aja

Sabtu, 05 Februari 2022 07:00 by muthiasp | 2861 hits
Cocok Untuk Si Mager, Ini Tips Perawatan Anti Rambut Rontok ala Salon di Rumah Aja
Image source: Get It Magazine

DREAMERS.ID - Rambut rontok masih menjadi masalah bagi banyak orang, khususnya wanita. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut tanpa perlu ke salon, atau di rumah saja.

Menurut dermatologist, Dr. Sanusi Umar2, kesehatan rambut berkorelasi secara langsung dengan kesehatan kulit kepala. Oleh karena itu, penting untuk memilih produk perawatan rambut dan perawatan kulit kepala yang tepat. 

1. Masker rambut alami

Kamu bisa membuat masker rambut alami di rumah dengan menggunakan pisang, aloe vera atau lidah buaya, alpukat, teh hijau, santan kelapa murni, hingga campuran telur dan lemon. Masker alami ini bisa digunakan sebelum keramas.

2. Makanan sehat 

Ubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan mengganti isi piring kalian. Penting untuk meningkatkan zat besi, protein, zinc, vitamin B kompleks, vitamin E, dan asam lemak untuk secara perlahan mengurangi kerontokan rambut.

3. Treatment ala salon di Rumah

Treatment ala salon di rumah semakin mudah dengan Rated Green #1 Korea Organic Hair Rescue yang menghadirkan Real Grow Anti-Hair Loss Treatment Shampoo dan Real Grow Anti-Hair Loss Stimulating Scalp Spray untuk mencegah rambut rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan memperbaiki folikel rambut.

Seluruh produk Rated Green, terbuat dari bahan organik yang disertifikasi oleh ECOCERT yang diproses dengan sistem cold-pressed dan cold-brew, tak terkecuali Real Grow.

Terbuat dari rosemary organik yang diekstrak tanpa panas, dengan metode cold-brew, menghasilkan nutrisi yang lebih banyak dan optimal, sehingga manfaatnya mudah diserap dengan optimal oleh kulit kepala dan rambut.

Adapun rangkaian Rated Green Real Grow yang dapat gunakan, sebagai berikut:

Real Grow Anti Hair Loss Treatment Shampoo

2 in 1 shampoo untuk membantu mengatasi rambut rontok dan kerusakan rambut yang terbuat dari 95% bahan alami, cold brew rosemary organik hingga 100,000 ppm yang dapat membersihkan kulit kepala dengan lembut serta memperkuat akar rambut.

Produk ini merupakan cream based formula yang mengandung lebih banyak nutrisi dengan partikel busa yang sangat kecil, sehingga dapat menutrisi kulit kepala lebih efektif dan mencakup seluruh area kulit kepala. Tersedia dalam ukuran 200ml dengan harga Rp 249,000,-

Rated Green Real Grow Anti Hair Loss Stimulating Scalp Spray

Treatment sejenis hair tonic yang berfokus menutrisi kulit kepala, menguatkan rambut, serta menstimulasi pertumbuhan rambut sehingga kulit kepala terasa bersih dan segar, serta rambut terlihat banyak dan tebal.

Selain itu, produk ini juga dapat merevitalisasi kulit kepala dengan kandungan cold brew rosemary organik hingga 378,000 ppm dan bahan alami terpilih seperti caffeine dan VITA6SOME (patented vitamin kompleks) untuk mencegah rambut rontok dan menjaga keremajaan dan kesehatan kulit kepala.

Tersedia dalam ukuran 120ml dengan harga Rp 199,000,-

Fyi, seluruh produk Rated Green Real Grow mengandung HP-DCC COMPLEX patented ingredients dan bahan aktif yang telah di approve KFDA4 untuk membantu memperbaiki kondisi kulit kepala, mencegah rambut rontok dan menguatkan folikel rambut yaitu; L-menthol, salicylic acid, dan dexpanthenol.

Selain itu lebih dari 90% bahan alami tanpa paraben, silikon, SLS/ SLES/ ALS/ ALES, serta sudah teruji oleh dermatologis sehingga baik digunakan setiap hari, termasuk bagi kulit kepala sensitif.

Rated Green Real Grow dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla.com sebagai destinasi belanja yang autentik dan aman. Say bye-bye rambut rontok serta seluruh permasalahan rambut dan miliki kulit kepala sehat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)