home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif Jadi TikTokers, Seunghoon WINNER Ajak Lisa BLACKPINK Nari Lagu MONEY

Sabtu, 05 Februari 2022 08:30 by muthiasp | 12367 hits
Aktif Jadi TikTokers, Seunghoon WINNER Ajak Lisa BLACKPINK Nari Lagu MONEY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghoon WINNER belakangan ini sangat aktif dalam media sosial TikTok. Ia kerap membagikan video-video lucu yang ngetren. Terbaru, ia mengunggah video bersama Lisa BLACKPINK.

Pada 4 Februari, cowok bernama asli Lee Seung Hoon itu membagikan klip di Instagram dan TikTok saat menari lagu MONEY bersama dengan penyanyi aslinya, Lisa BLACKPINK.

Rekan satu labelnya di YG Entertainment tersebut tampak sangat enerjik menarikan gerakan MONEY dengan latar belakang gedung baru agensi. Seunghoon mengawali video dengan memainkan tembakan uang mainan, kemudian Lisa muncul.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seunghoon dan Lisa kemudian berpose ala anak hip hop ala 90an, sesuai dengan gaya busana yang dikenakan mereka. Dan video diakhiri dengan tingkah kocak dari pelantun lagu Millions tersebut.

Video ini lantas menjadi pembicaraan di kalangan penggemar yang tidak menyangka interaksi antara Seunghoon dan Lisa. Keduanya mungkin sedang berada di gedung agensi pada waktu yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)