home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Hee Jun dan Soyul Umumkan Kehamilan Anak Kedua, JamJam Senang Punya Adik!

Sabtu, 05 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 924 hits
Moon Hee Jun dan Soyul Umumkan Kehamilan Anak Kedua, JamJam Senang Punya Adik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kelahiran Kwon Dami, kabar bahagia lain datang dari keluarga Moon Hee Jun dan Soyul. Pasangan idola K-Pop tersebut mengumumkan bahwa saat ini tengah menantikan kelahiran anak kedua.

Pada 4 Februari, Moon Hee Jun dan Soyul mengunggah video pengumuman kehamilan anak kedua di saluran YouTube mereka. Mereka mengatakan, “Kami sangat senang bahwa Hee Yul mendapatkan adik, yang telah kami inginkan sejak lama.”

Putri mereka, Hee Yul, yang populer dengan nama panggilan JamJam, berkata dengan ceria, “Aku punya adik! Menurutku akan lebih menyenangkan bermain dengan saudara kandung daripada bermain sendiri. Teman-temanku di taman kanak-kanak cemburu ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku akan memiliki saudara.”

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Kemudian Soyul berbagi, “Saya sangat bersyukur dan bahagia tetapi saya juga khawatir tentang bagaimana saya akan membesarkan dua anak.” Dia menambahkan bahwa mual di pagi hari sangat parah sehingga hanya makan susu dan castella untuk saat ini.

Sementara itu, Soyul dan Moon Hee Jun resmi menikah pada tahun 2017. Mereka menyambut kelahiran putri pertama, Hee Yul atau JamJam, pada akhir tahun yang sama. Praktis, JamJam dan sang adik memiliki jarak 5 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)