home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee Tayang di Disney+ Bulan Depan!

Sabtu, 05 Februari 2022 10:00 by muthiasp | 987 hits
Drama Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee Tayang di Disney+ Bulan Depan!
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Soundtrack #1 merupakan drama Korea baru yang memasangkan Park Hyung Sik dan Han So Hee. Drama musik yang sudah sangat diantisipasi ini pun akhirnya mengumumkan jadwal tayang melalui platform Disney+.

Pada tanggal 4 Februari, drama Soundtrack #1 akan dirilis melalui Disney+ pada bulan Maret mendatang. Sumber dari drama menyatakan, “Ini akan premiere pada bulan Maret melalui Disney+, layanan streaming kelas dunia yang memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan cerita yang luar biasa dan konten yang inovatif.”

Drama terbaru sutradara Vincenzo tersebut bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi saling belajar perasaan sebenarnya ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

Baca juga: Review Drama Soundtrack #1, Sahabat Jadi Cinta Bisa Berakhir Bahagia?

Park Hyung Sik sebagai pemeran utama pria Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Han So Hee sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Untuk mempertahankan konsep “musik” drama, alih-alih merilis teaser tradisional, drama ini menampilkan adegan Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam video musik dari soundtrack yang dinyanyikan oleh Kyuhyun, Park Bo Ram, Davichi, dan Kim Jong Kook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)