home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inseong SF9 Wajib Militer Bulan Depan

Sabtu, 05 Februari 2022 16:28 by bellaevania | 916 hits
Inseong SF9 Wajib Militer Bulan Depan
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Salah satu member SF9, Inseong akan menjalankan tugas wajib militer. Inseing akan masuk wajib militer bulan depan.

Pada tanggal 5 Februari, FNC Entertainment mengungkapkan bahwa tanggal pendaftaran wajib militer Inseong telah ditetapkan pada 21 Maret. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer.

"Pada 21 Maret, setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Inseong akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer. Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meminimalkan kekacauan, tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya."

Baca juga: 7 Idol K-Pop Cowok Ini Akan Berusia 30 Tahun di 2023

"Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi acara bersama banyak tentara lain, penggemar dilarang hadir, dan kami harap menahan diri untuk tidak melakukannya," lanjut agensi.

Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman terpisah tentang pendaftaran militer member lainnya Youngbin setelah tanggalnya dikonfirmasi.

"Adapun Youngbin, segera setelah tanggal pendaftarannya selesai, kami akan memberi tahu kalian melalui pengumuman."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)