home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Mark NCT Puncaki iTunes Dunia, Ini Reaksi K-Netz

Sabtu, 05 Februari 2022 17:05 by muthiasp | 1059 hits
Lagu Solo Mark NCT Puncaki iTunes Dunia, Ini Reaksi K-Netz
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mark NCT secara resmi merilis lagu solo perdananta melalui proyek SM STATION: NCT LAB pada 4 Februari pukul 6 sore KST. Lagu berjudul Child ini pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar maupun netizen Korea.

Segera setelah dirilis, lagu solo Mark tidak hanya meroket ke puncak beberapa tangga lagu realtime Korea (termasuk Bugs dan Vibe), tetapi juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 11:00 KST pada tanggal 5 Februari, Child telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 wilayah yang berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Malaysia, Peru, Kolombia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura, El Salvador, Mongolia, Vietnam, Taiwan, Bahrain, dan Filipina.

Beragam komentar positif juga ditujukan kepadanya dari netizen Korea. Salah satunya berkomentar, "Aku tidak begitu mengenal Mark tetapi imej solonya berbeda dari yang aku ketahui sebelumnya, jadi ini tidak terduga. Dia bernyanyi dengan baik dan lirik serta lagunya sangat bagus."

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

"Aku iri dengan fans SM yang menemukan pesonanya yang tak terduga dalam aktivitas grupnya!"

Netizen lain menulis, "Aku menantikan dia melakukan lebih banyak aktivitas solo di masa depan! Mark sepertinya adalah orang pertama di SM yang jago nge-rap. Terima kasih untuk musiknya yang bagus."

Komentar lainnya seperti, "Aku suka bagaimana bagian pertama dan bagian akhir dari lagu itu berbeda," "Serius tidak ada yang tidak bisa dilakukan Mark ... lagunya bagus."

"Aku suka lagu ini sangat mirip Mark. Mark, terima kasih telah menceritakan kisahmu," dan "Rap, lagu, dan liriknya bagus dan emosional. Mark patut dipuji. Mark kamu melakukannya dengan sangat baik," mengutip Pann Choa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)