home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Kalah Keren, Ini Profil Para Pemain Utama Wanita All of Us Are Dead

Minggu, 06 Februari 2022 09:10 by bellaevania | 1610 hits
Nggak Kalah Keren, Ini Profil Para Pemain Utama Wanita All of Us Are Dead
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan popularitas All of Us Are Dead, popularitas sederet pemainnya juga ikut meningkat. Setelah menyimak profil pemain utama prianya. Yuk kenalan lebih jauh dengan para pemain utama wanita All of Us Are Dead berikut ini:

1. Park Ji Hoo

Park Ji Hu berperan sebagai Nam On Jo dalam All of Us Are Dead. Cewek klahiran 7 November 2003 ini debut melalui film pendek Homw Without Me di tahun 2016. Dia juga memerankan peran kecil dalam drama Fabricated City (2017) dan The Witness (2018).

Kemudian memerankan peran utama pertamanya dalam film indie House of Hummingbird (2018).

2. Cho Yi Hyun

Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Nam Ra, si ketua kelas. Dia debut akting di tahun 2017, paling dikenalmelalui perannya dalam drama Hospital Playlist dan School 2021. Cewek kelahiran 8 Desember 1999 ini merupakan mantan artis JYP Entertainment yang kini berada di bawah naungan agensi Artist Company.

3. Lee Yoo Mi

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Lee Yo Mi memerankan karakter Nayeon yang arogan dan egois. Memulai debut pada 2010, nama Lee Yoo Mi mulai naik daun setelah memerankan serial Netflix Squid Game di tahun 2021.

4. Kim Joo Ah

Kim Joo Ah berperan sebagai Yoon I Sak, sahabat dekat On Jo. Cewek kelahiran 4 Januari 2004 ini terbilang aktris pendatang baru. Dia juga membintangi drama The Cursed (2020) dan Would You Like a Cup of Coffee (2021).

5. Kim Bo Yoon

Kim Bo Yoon yang lahir dengan nama Kim Go Eun pada 18 Desember 2001 telah debut akting sejak 2018. Beberapa drama yang dibintanginya adalah Ms Hammurabi (2018), Mr. Sunshine (2018), At Eighteen (2019) dan Good Casting (2020).

6. Kim Jin Young

Kim Jin Young berperan sebagai Kim Ji Min dalam All of us Are Dead. Ini merupakan drama atau serial pertama yang dibintangi cewek kelahiran 13 Februari 2003 ini. Sebelumnya dia membintangi film Family Affair dan The Fault is Not Yours yang semuanya dirilis pada 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)