home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Umumkan Jadwal Comeback, T.O.P Keluar Agensi

Senin, 07 Februari 2022 08:18 by muthiasp | 737 hits
BIGBANG Umumkan Jadwal Comeback, T.O.P Keluar Agensi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi VIP (nama fandom BIGBANG). Setelah lama dinantikan untuk kembali aktif bersama grup, T.O.P justru mengumumkan telah keluar dari agensi YG Entertainment. Di saat yang sama, BIGBANG akan segera comeback.

Pada 7 Februari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan, “BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini.”

Agensi menambahkan bahwa persiapan untuk comeback sedang dijalankan, “[BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik.”

YG Entertainment juga menyatakan bahwa T.O.P akan meninggalkan agensi setelah 16 tahun, "Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha."

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain," jelasnya.

Agensi melanjutkan, “Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa.”

Sementara itu, ini akan menjadi comeback grup BIGBANG setelah enam tahun sejak perilisan album MADE (2016). Dan berjarak empat tahun dari lagu terakhir, Flower Road, yang dirilis sebelum grup dinyatakan hiatus pada 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)