home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Lima Member The Boyz Pulih dari COVID-19

Senin, 07 Februari 2022 09:30 by fzhchyn | 531 hits
Agensi Update Lima Member The Boyz Pulih dari COVID-19
Image source: IST

DREAMERS.ID - Beberapa member THE BOYZ yang dinyatakan positif COVID-19 kini telah dibebaskan dari karantina. Pada bulan lalu, Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon menjalani isolasi setelah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 6 Februari, IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa masa karantina wajib para idola ini telah berakhir, meskipun mereka akan terus beristirahat untuk saat ini.

Agensi menyatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa mulai siang hari ini, 6 Februari, masa karantina yang diwajibkan oleh otoritas kesehatan pemerintah untuk member THE BOYZ Eric, Younghoon, Hyunjae, Ju Haknyeon, dan Sangyeon, yang semuanya didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Januari, telah berakhir.”

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

“Setelah masa karantina berakhir, para member yang bersangkutan akan mengambil waktu untuk beristirahat, dan kami akan terus memantau kesehatan dan keselamatan mereka.”

Mereka menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah khawatir [tentang THE BOYZ] dan para petugas kesehatan yang telah bekerja keras untuk melawan COVID-19."

"Agensi kami akan terus menjadikan kepatuhan terhadap pedoman pengendalian penyakit otoritas kesehatan pemerintah sebagai prioritas utama kami di masa depan juga. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)