home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Terpilih Sebagai DJ Baru Acara Radio EBS

Senin, 07 Februari 2022 10:15 by fzhchyn | 745 hits
Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Terpilih Sebagai DJ Baru Acara Radio EBS
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Member boy group rookie ENHYPEN Jungwon dan Sunoo akan mencoba tantangan baru sebagai DJ radio. Kedua member yang masuk dalam maknae line dalam grupnya ini telah terpilih sebagai DJ baru untuk acara radio EBS ‘Listen’.

Pada 7 Februari, Radio EBS secara resmi mengumumkan bahwa kedua member ENHYPEN akan mengambil alih sebagai DJ untuk program berorientasi remaja, yang sebelumnya telah dipandu oleh idola seperti Taehyun dan Huening Kai TXT, New dan Juyeon THE BOYZ, serta yang terbaru, Kim Jae Hwan.

Jungwon dan Sunoo berkomentar, “Kami sangat senang menjadi DJ radio untuk pertama kalinya di Korea. Kami akan mendekati pendengar dengan percakapan yang jujur ​​​​dan sisi tulus yang belum dapat Anda lihat dari kami di atas panggung [selama pertunjukan kami].”

Baca juga: Lucunya Jungwon ENHYPEN Pergoki Fans yang 'Selingkuh'

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami sangat yakin bahwa kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada siapa pun dalam mendengarkan keprihatinan pendengar yang seusia dengan kami dengan penuh semangat.”

PD (sutradara produksi) program ‘Listen’ Lee Ji Hye berkomentar, “Anda akan dapat menemukan banyak sisi baru Jungwon dan Sunoo melalui 'Listen'. Bersama dengan mereka berdua, kami akan mencoba membuat siaran yang para pendengar muda dapat terhubung dan menikmati.”

‘Listen’ mengudara setiap hari Minggu mulai pukul 7 malam hingga 9 malam KST, dan episode pertama Jungwon dan Sunoo sebagai DJ akan tayang pada 13 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)