home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xia Junsu JYJ Positif COVID-19, Agensi Rilis Kronologi Penularan

Senin, 07 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 566 hits
Xia Junsu JYJ Positif COVID-19, Agensi Rilis Kronologi Penularan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 6 Februari lalu, Xia Junsu atau Kim Junsu anggota grup JYJ diumumkan menerima hasil positif COVID-19. Agensinya, PALMTREE ISLAND, merilis pernyataan yang menjelaskan bagaimana sang artis bisa tertular.

Agensi memaparkan, "Kemarin (5 Februari), Kim Junsu mendengar bahwa salah satu aktor dalam drama musikalnya telah dinyatakan positif COVID-19. Dia memutuskan untuk melakukan tes antigen cepat untuk berjaga-jaga, dan lima tes yang dia lakukan semuanya negatif."

Kemudian Junsu berpartisipasi dalam tes tambahan pengujian PCR dengan para pemain dan kru musikal, di mana hasilnya positif. Agensi menginformasikan bahwa Junsu sudah mendapatkan booster shot (Moderna) vaksin COVID-19, dan telah rutin menjalani tes antigen cepat dan tes PCR selama jadwal kerjanya.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Kim Junsu pun telah membatalkan jadwalnya dan mengambil tindakan yang diperlukan yang diarahkan oleh otoritas kesehatan masyarakat. Agensi menyatakan akan mengikuti arahan otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artisnya.

Sementara itu, Kim Junsu diketahui sedang membintangi musikal Excalibur, yang berlangsung dari 29 Januari hingga 13 Maret. Dia juga dalam tahap persiapan untuk musikal Death Note, yang akan berlangsung dari 1 April hingga 26 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)