home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik

Senin, 07 Februari 2022 10:45 by muthiasp | 1001 hits
Penulis Ungkap Tulis Drama Our Beloved Summer Terinspirasi dari Choi Woo Shik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Our Beloved Summer menjadi drama Korea yang begitu diminati sepanjang akhir 2021 dan awal tahun 2022. Sang penulis mengungkapkan bahwa Choi Woo Shik menjadi inspirasinya, dan tidak menyangka bisa bekerja sama dengan aktor tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Kyunghyang, Lee Na Eun penulis Our Beloved Summer mengungkapkan bahwa dia menulis karakter Choi Ung secara khusus dengan membayangkan Choi Woo Shik.

“Ketika saya mendapatkan ide karakter Choi Ung, saya kebetulan melihat Choi Woo Shik di variety show tvN ‘Summer Vacation,’ dan itu banyak membantu saya [menciptakan karakter],” jelas Lee Na Eun.

Dan detail kehidupan nyata aktor berwajah baby face tersebut sebenarnya telah menginspirasi beberapa ciri kepribadian karakter Choi Ung dalam drama, “Misalnya, saya memasukkan insomnia Choi Woo Shik dari program.”

Meskipun memikirkan sang aktor saat menulis drama, Lee Na Eun menambahkan bahwa dia tidak pernah bermimpi bahwa Choi Woo Shik benar-benar akan memainkan peran Choi Ung.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

“Saya menulis drama sambil membayangkan Choi Woo Shik, dan berkat kesempatan yang baik, saya memiliki kesempatan untuk memberinya naskah,” katanya.

Ia menambahkan, “Saya tidak pernah membayangkan saya bisa mengcasting dia. Dia juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan berakting seolah-olah Choi Ung adalah orang yang nyata.”

Namun, premis drama Our Beloved Summer terinspirasi dari kisah asmara sang penulis sendiri. Lee Na Eun berbagi, “Melihat kembali masa muda saya, itu canggung, dan saya membuat banyak kesalahan."

Lalu menjelaskan, “Ketika saya memikirkannya kembali, saya memiliki banyak penyesalan dan berharap, 'Kalau saja saya melakukan yang lebih baik.' Saya berpikir untuk menulis drama ini sebagai 'memberi diri saya kesempatan lagi'."

"Itu sebabnya drama dimulai dengan Ung dan Yeon Seo bersatu kembali. Hal-hal yang saya sesali atau tidak dapat saya ungkapkan selama suatu hubungan: Saya bertanya-tanya seperti apa rasanya menunjukkan hal-hal itu melalui perjalanan pertumbuhan dua karakter dalam drama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)