home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Jin BTS Sambut Kepulangan Jimin dari Rumah Sakit

Senin, 07 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 1267 hits
Cara Unik Jin BTS Sambut Kepulangan Jimin dari Rumah Sakit
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin selalu punya cara yang unik untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada para member BTS. Baru-baru ini, ia juga nampak bersemangat menyambut kepulangan Jimin dari rumah sakit.

Sebelumnya pada awal pekan lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan.

Setelah didiagnosis menderita radang usus buntu akut dan COVID-19, Jimin menjalani operasi pada 31 Januari, dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Pada tanggal 5 Februari, agensi secara resmi mengumumkan bahwa Jimin telah keluar dari rumah sakit setelah pulih dari COVID-19. “Jimin tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selama tinggal di rumah sakit,” kata agensi.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

“Dia menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk tetapi sejak itu benar-benar pulih. Kami juga menerima kabar dari staf medis bahwa tempat operasinya cepat sembuh tanpa masalah. Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit.”

Di hari yang sama, Jimin menyapa penggemar melalui postingan di Weverse, dengan menulis, “Aku bisa sembuh sepenuhnya dengan cepat karena doa kalian semua! Dokter dan suster , semuanya bekerja keras..”

“Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir, dan aku juga bersyukur. Aku tidak akan sakit lagi!!” imbuhnya dan menambahkan di komentar, “ARMY, menjaga kesehatan kalian itu lebih penting.”

Postingan Jimin tersebut kemudian dibalas Jin dengan komentar, “(Bagaimana kalau kita) minum?” Jimin menjawab, “LOL minum-minum itu agak gimana ya LOL.” Dan Jin membalas, “Ini saatnya untuk disinfeksi kau harus membersihkan sistem (dalam tubuh) dengan alkohol.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)