home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Staf yang Dampingi Wonpil DAY6 Positif Covid-19

Senin, 07 Februari 2022 15:45 by Rie127 | 617 hits
Jelang Comeback, Staf yang Dampingi Wonpil DAY6 Positif Covid-19
Image Source: @day6official

DREAMERS.ID - Pada 7 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa staff yang mendampingi Wonpil positif terinfeksi virus Covid-19. Pihaknya pun menjelaskan mengenai beberapa jadwal yang berubah menjelang comebacknya maknae line dari DAY6 tersebut.

“Pagi ini, salah satu staf yang mendampingi jadwal Wonpil dipastikan terinfeksi Covid-19. Staf yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala tetapi dinyatakan positif ketika melakukan tes mandiri saat dilokasi syuting yang diadakan pada tanggal 6 kemarin,” tulisnya melalui akun Twitter.

Mereka melanjutkan, “Kami sedang menunggu hasilnya, Wonpil saat ini tidak menunjukkan gejala apapun seperti demam atau pun penyakit pernapasan. Namun, Wonpil akan melakukan isolasi mandiri secara sukarela selama 1 minggu terlepas dari hasil tesnya untuk berjaga-jaga.”

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

“Oleh karena itu, kami mohon maaf atas penundaan dari kegiatan yang telah dijadwalkan minggu ini. Jadwal terbaru akan diumumkan kemudian hari,” jelasnya.

Namun, jadwal perilisan album ‘Pilmography’ dan juga lagu ‘Voiceless’ akan tetap dirilis seperti yang sudah dijadwalkan pada 7 Februari, karena telah direkam sebelumnya sesuai dengan protocol kesehatan.

Pihak agensi kemudian kembali memohon maaf atas kejadian kurang menyenangkan ini, “Kami sangat meminta maaf dan penggemar yang terkejut dengan berita mendadak ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselatan artis dan staf kami di masa depan dengan mengikuti pedoman otoritas karantina. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)