home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daeyeol Umumkan Segera Wamil di Konser Golden Child

Selasa, 08 Februari 2022 09:41 by fzhchyn | 407 hits
Daeyeol Umumkan Segera Wamil di Konser Golden Child
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Daeyeol Golden Child memberikan pengumuman penting untuk para penggemarnya selama konser grup beberapa hari yang lalu. Idola K-Pop kelahiran tahun 1993 ini menyatakan bahwa dirinya akan segera masuk militer.

Golden Child mengadakan konser solo ketiga mereka dari tanggal 5 hingga 6 Februari di KBS Arena. Berjudul ‘2022 GOLDEN CHILD CONCERT – PLAY’, ini merupakan konser offline pertama mereka dalam waktu sekitar dua tahun.

Melalui konser tersebut, Daeyeol membagikan kabar kepada para penggemar bahwa ia akan segera pergi untuk menyelesaikan wajib militernya. Para member dan penggemar kemudian menyiapkan acara kejutan untuknya di mana fans berbagi pesan dan dukungan mereka dengannya melalui pesawat kertas.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Menunjukkan tanda-tanda ingin menangis, Daeyeol berkata, “Tujuan terbesar kami tahun ini adalah mengadakan konser, dan aku bangga berpikir kami menyelesaikannya dengan baik.”

“Aku sangat bangga dengan kesungguhanku, dan sekarang aku akan menerapkan kesungguhan ini untuk tugasku membela negara. Aku harap kalian akan tetap bersama Golden Child melalui hari-hari bahagia di masa depan juga. ”

Sementara itu, Woollim Entertainment belum membagikan tanggal pasti dan detail pendaftaran wajib militer Daeyeol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)