home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do Ungkap Kesan Perankan Karakter Berjiwa Bebas di Drama Thirty Nine

Selasa, 08 Februari 2022 10:45 by muthiasp | 507 hits
Jeon Mi Do Ungkap Kesan Perankan Karakter Berjiwa Bebas di Drama Thirty Nine
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jeon Mi Do mendapatkan tantangan peran berbeda dalam drama terbaru JTBC Thirty-Nine yang berbeda dari Hospital Playlist. Ia berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris.

Dalam foto-foto teaser yang baru dirilis, Jeon Mi Do sebagai Jung Chan Young menunjukkan berbagai aspek kehidupannya. Di foto pertama, dia terlihat berbicara di telepon dalam suasana kantor dengan wajah yang serius.

Di foto berikutnya, Jung Chan Young berbaring dengan nyaman di perutnya dengan tangan dan wajahnya ditopang di atas bantal. Dia berkonsentrasi menulis sesuatu dan tampak tenggelam dalam pikirannya. Dalam foto terakhir, dia berada di kamar mandi menghadap jauh dari cermin, tampak serius menatap ke samping.

Jeon Mi Do berbagi tentang bagaimana dia banyak terhubung dengan drama Thirty-Nine, “Sangat menyenangkan bahwa saya membaca naskahnya sekaligus. Karena ini adalah cerita tentang usia saya, saya sangat bersimpati dengannya.”

Terkait karakternya, Jeon Mi Do berkata, “Cara dia mengekspresikan pikiran dan perasaannya tanpa ragu-ragu sangat menarik bagiku.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Lalu mengungkapkan bahwa kesan pertama yang dia dapatkan dari karakter Jung Chan Young tidak jauh berbeda dari pikirannya begitu dia mulai syuting drama. Dia mengatakan jika ada satu kata untuk menggambarkan Jung Chan Young, itu adalah "kebebasan."

Jeon Mi Do menekankan chemistry antara tiga teman di antara hal terpenting saat mempersiapkan drama. Meskipun teman-teman berusia 30-an dan menjadi dewasa, mereka masih belum dewasa bahkan sebagai wanita berusia 39 tahun, dan cerita akan fokus pada chemistry antara sahabat ini.

Jeon Mi Do berharap pemirsa dapat merasakan persahabatan yang kuat antara ketiga wanita tersebut, dengan mengatakan, “Saya harap kalian dapat melihat bagaimana persahabatan antara ketiga sahabat itu digambarkan dan bagaimana masing-masing kisah cinta terungkap.”

Tim produksi Thirty-Nine menambahkan, “Kami merasa diyakinkan oleh semangat Jeon Mi Do untuk menunjukkan transformasi akting yang sempurna, sampai pada titik di mana rasanya peran Jung Chan Young cocok untuknya. Mohon nantikan penampilan Jeon Mi Do.”

Sementara itu, Thirty-Nine akan tayang perdana pada hari Rabu, 16 Februari pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)