home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Moonfall' Tuding Marvel Hancurkan Industri Film

Selasa, 08 Februari 2022 11:45 by bellaevania | 4859 hits
Sutradara 'Moonfall' Tuding Marvel Hancurkan Industri Film
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sutradara 'Moonfall' Rolland Emerich mengecam film Star Wars dan Marvel. Dalam sebuah wawancara dia bersikeras bahwa film superhero membuat film-film lain sulit mendapat perhatian penonton.

"Secara alami, Marvel dan DC Comics dan Star Wars telah mengambil alih cukup banyak," ujar sutradara berusia 66 tahun itu. "Ini sedikit merusak industri kami, karena tidak ada yang melakukan sesuatu yang orisinal lagi."

Roland melanjutkan dengan mengatakan bahwa industri harus lebih fokus pada pembuatan film baru yang berani. Dia juga menyebut Christopher Nolan, sutradara 'Tenet' sebagai conyoh ahlinya.

"Dia adalah seseorang yang dapat membuat film tentang apa pun yang dia inginkan," kata Roland tentang Christopher. "Saya menjalaninya sedikit lebih sulit, tetapi saya masih memiliki nama yang cukup besar, terutama ketika itu memiliki semacam tema bencana."

Komentar Roland kembali mengingatkan pada wawancara di tahun 2019 dengan Screen Rant, di mana ia setuju dengan pernyataan Martin Scorsese bahwa film Marvel bukan sebuah cinema setelah 'Avengers: Endgame' dinyatakan sebagai film terlaris sepanjang masa.

Namun, Martin telah mengklarifikasi komentarnya di tahun yang sama. Dia menjelaskan bahwa sebagian dari ketidaksukaannya terhadap film Marvel hanyalah selera pribadi saja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)