home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Selasa, 08 Februari 2022 14:00 by Rie127 | 1151 hits
Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Park Solomon semakin banyak dibicarakan oleh netizen terutama sejak kemunculannya dalam drama Netflix berceritakan tentang zombie, ‘All of Us are Dead’  yang tayang pada 28 Januari lalu.

Sebelumnya, aktor yang juga akrab dipanggil Lomon tersebut sering membintangi drama sebagai pemeran pendukung atau pun masa kecil dari pemeran utama. Berikut ini merupakan drama yang pernah ia bintangi.

1. Bride of the Century

Menjadi drama debut Park Solomon pada tahun 2014, menceritakan tentang Choi Kang Joo, pewaris kerajaan bisnis The Taeyang Corporation yang terkena kutukan. Lomon sendiri berperan sebagai Choi Kang Joo saat masih remaja, sedangkan karakter dewasanya diperankan oleh Lee Hong Ki.

2. Doctors

Dalam drama ‘Doctor’, Lomon kembali memerankan masa remaja dari tokoh utama, Hong Ji Hong seorang guru yang cerdas dan berdedikasi. Saat dewasanya peran tersebut digantikan oleh Kim Rae Won. Drama ini juga dibintangi oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jung, murid dari Hong Ji Hong.

3. Lookout

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

‘Lookout’ menceritakan tentang kehidupan sejumlah orang yang membentuk sebuah kelompok untuk mendapatkan keadilan. Mereka memperjuangkan keadalian atas kepergian orang-orang yang disayangi. Lomon berperan sebagai siswa SMA bernama Yoon Shi Wan. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Si Young dan Kim Young Kwan.

4. Sweet Revenge

‘Sweet Revenge’ merupakan drama dimana ia memerankan tokoh utama bernama Shin Ji Hoon, seorang remaja yang jatuh cinta dengan Ho Goo Hee (diperankan oleh Kim Hyang Gi) yang menjadi korban bully oleh teman-temannya. Drama yang banyak menggambarkan kisah cinta remaja ini juga dibintangi oleh idol K-Pop, Cha Eunwoo.

5. All of Us are Dead

Tentunya ‘All of Us are Dead’ menjadi drama Lomon yang wajib ditonton. Drama ini menceritakan tentang para siswa yang berjuang untuk bertahap hidup dari serangan zombie disekolah mereka.

Lomon berperan sebagai Lee Su Hyeok salah satu siswa sekolah yang berjuang untuk keluar dari serangan zombie. Kisah romantisnya dengan Nam Ra (diperankan oleh Cho Yi Hyun) juga sukses membuat penonton baper.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)