home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Bohemian Rhapsody Bakal Garap Film Biopik Michael Jackson

Selasa, 08 Februari 2022 12:15 by bellaevania | 494 hits
Produser Bohemian Rhapsody Bakal Garap Film Biopik Michael Jackson
Image Source: Twitter/michaeljackson

DREAMERS.ID - Produser Bohemian Rhapsody, Graham King akan membuat film biopik Michael Jackson berjudul Michael yang akan di distribusikan oleh Lionsgate.

Film ini akan ditulis oleh John Logan peraih nominasi Oscar tiga kali pada November 2019. Graham King dan John Logan sebelumnya berkolaborasi dalam film karya Martin Scorsese, The Aviator. Logan juga menulis film Ridley Scott pemenang Best Picture Oscar, Gladiator.

Michael diatur untuk memberikan penggambaran mendalam tentang seorang pria yang menjadi Raja Pop. Ini akan menghidupkan pertunjukan Jackson yang paling ikonik karena memberikan wawasan yang terinformasi tentang proses artistik dan kehidupan pribadi sang penghibur.

Presiden Grup Film Lionsgate, Joe Drake mengatakan, “Saya sangat senang bahwa Lionsgate akan menjadi bagian dari film epik ini, dan senang bekerja dengan Graham, yang telah terbukti sukses dalam menceritakan kisah hidup ikonik, dari Bohemian Rhapsody hingga Ali."

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

"Ketika digabungkan dengan John, ini tidak bisa berada di tangan yang lebih luar biasa," ujarnya.

Ini juga jadi kebanggan tersebdiri bagi Graham King, “Saya pertama kali bertemu keluarga Jackson pada tahun 1981 dan saya dengan rendah hati membawa warisan mereka ke layar lebar."

"Duduk di Stadion Dodger menonton Victory Tour, saya tidak pernah membayangkan bahwa hampir 38 tahun kemudian saya akan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi bagian dari film ini.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)