home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ari Lasso Bebas dari Kanker Langka

Selasa, 08 Februari 2022 13:27 by bellaevania | 1334 hits
Ari Lasso Bebas dari Kanker Langka
Image Source: Instagram/Ari Lasso

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Ari Lasso yang tengah berjuang melawan penyakit kanker. Kondisi sang penyanyi kian membaik.

Ari Lasso juga sudah menyelesaikan kemoterapinya dan dinyatakan bersih dari kanker. "Iya benar (Ari Lasso bersih dari kanker)" ujar Yunski, manager Ari Lasso dikutip dari Detik. "(Kemoterapi) alhamdulillah udah selesai," lanjutnya.

Melalui Instagram pribadinya, mantan vokalis Dewa 19 itu juga mengabarkan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. "Pertama kali keluar dari rumah sakit gak pake kursi roda," ujar Ari Lasso dalam video yang diunggahnya.

Kondisi kesehatan Ari Lasso belakangan menjadi perhatian publik. Ari Lasso didiagnosa mengidap kanker limfoma yang sangat langka karena terjadi dua kasus antara 4 ribu pengidap.

Beberapa waktu lalu, Ari Lasso mengaku sudah mengidap kanker stadium 2. Kanker itu sudah menyerang sebagian besar sehingga harus diangkat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)