home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Acara TV Lokal Meksiko

Selasa, 08 Februari 2022 13:45 by fzhchyn | 577 hits
MOMOLAND Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Acara TV Lokal Meksiko
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MOMOLAND akan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara televisi lokal Meksiko. Pada 8 Februari, MLD Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan muncul di acara reality show 'Todos a Bailar' pada 19 Februari.

Secara khusus, ‘Todos A Bailar’ adalah program reality dance Meksiko yang menampilkan banyak peserta yang berkumpul untuk mengadakan kompetisi dance. Di akhir kompetisi, hanya akan ada satu pemenang.

Di final yang akan ditayangkan di hari yang sama, para member MOMOLAND akan tampil sebagai tamu spesial. Seorang pejabat memberikan rincian tambahan, dengan mengatakan, "MOMOLAND akan menampilkan 'Yummy Yummy Love' sebagai tamu spesial untuk acara final."

Sementara itu, Dispatch menyatakan bahwa MOMOLAND adalah grup idola K-pop pertama yang muncul di acara TV terestrial Meksiko. Meskipun beberapa grup K-pop muncul di acara Meksiko, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa sebuah grup akan hadir di "saluran terestrial", sebuah acara yang ditayangkan di pemirsa nasional.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Selain itu, ini adalah penampilan kedua mereka di acara Meksiko, setelah kunjungan mereka ke ‘Telehit’ pada tahun 2019.

Menurut laporan, MOMOLAND akan berangkat ke Meksiko pada 14 Februari. Sejak itu, mereka akan mulai masuk penuh ke Amerika Selatan dengan kegiatan promosi yang akan diadakan di Mexico City, Guadalajara, dan Monterrey, memperluas kekuatan dan pengaruh mereka.

Di sisi lain, MOMOLAND melakukan comeback pada 14 Januari dengan merilis lagu baru mereka, ‘Yummy Yummy Love’ yang berkolaborasi dengan artis Amerika Selatan, Natti Natasha.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)