home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Ganteng yang Bikin Salah Fokus di Drama Snowdrop, Siapa Favoritmu?

Selasa, 08 Februari 2022 18:00 by Rie127 | 1314 hits
5 Aktor Ganteng yang Bikin Salah Fokus di Drama Snowdrop, Siapa Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Snowdrop’  tentunya telah menarik perhatian penonton sejak ditayangkan secara perdana pada 18 Desember 2021 lalu, terlebih drama ini dibintangi oleh Jung Hae In dan juga drama debut Jisoo BLACKPINK.

Selain Jung Hae In dan Jisoo, ada beberapa aktor lainnya yang menarik perhatian penonton sepanjang episode. Ada siapa aja ya?

1. Jang Seung Jo

Aktor kelahiran 1981 ini berperan sebagai Lee Gang Mu seorang Anti Communist Investigation Team. Meskpun tampak muda, ahjussi rasa oppa ini telah menikah dan mempunyai 2 orang anak.

2. Kim Min Kyu

Aktor Kim Min Kyu ini memang suka muncul di beberapa drama sebagai peran pendukung. Tidak jarang visual dan aktingnya bikin penonton salah fokus. Dalam drama ‘Snowdrop’ ia berperan sebagai Joo Gyeok Chan, grup Korea Utara.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

3. Lee Joo Ahn

Meskipun hanya muncul di episode 10, karakter Jun Pyo yang dibawakan oleh aktor Lee Jo Ahn cukup menarik perhatian penonton. Sebelumnya ia juga pernah membintangi drama populer ‘Youth of May’, ‘True Beauty’, ‘Save Me 2’, hingga ‘SKY Castle’.

4. Seon Geon Hee

Siapa sih yang engga salah fokus dengan senyuman manis milik Seon Geon Hee? Ia berperan sebagai Eun Yeong U, kakak dari karakter Jisoo. Aktor kelahiran 1997 tersebut juga pernah membintangi drama yang sama dengan Lee Joo Ahn, ‘SKY Castle’.

5. Choi Kyung Hoon

Sama seperti Jang Seung Jo, Choi Kyung Hoon juga berperan sebagai Anti Communist Investigation Team. ‘Snowdrop’ sendiri merupakan drama debutnya, sehingga diharapkan Kyung Hoon akan mengambil project drama di masa yang akan datang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)