home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi Tampil Penuh Semangat di MV 'WINNER' Featuring Ash Island

Selasa, 08 Februari 2022 17:42 by bellaevania | 892 hits
Ravi Tampil Penuh Semangat di MV 'WINNER' Featuring Ash Island
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ravi terus merilis musik baru di tengah kesibukannya sebagai CEO agensi juga sebagai bintang variety show. Ini menunjukkan betapa multitalentanya anggota boygrup VIXX tersebut.

Selagi VIXX masih hiatus, Ravi terus menerus merilis musik baru sebagai penyanyi solo. Pada 8 Februari, sang rapper kembali merilis video musik barunya.

Lagu terbarunya berjudul WINNER yang menampilkan Ash Island merupakan lagu utama dari full album keduanya LOVE&FIGHT. Disusun dan ditulis oleh Ravi dan Ash Island, WINNER mengungkapkan bagaimana keinginan untuk menang menghilang di hadapan cinta.

Baca juga: Kim Sae Ron, Shin Hye Sung Shinhwa Dilarang Muncul di KBS, Bagaimana Nasib Ravi?

Video musik WINNER dirilis selang 11 hari perilisan video musik Virus. Single album LOVE&FIGHT diketahui berisikan dua lagu tersebut, serta Guns, Love Hate Fight feat Nafla, What's My Problem, Let Me Down Slowly feat Cold Bay, Drowning in the Rain, 123 feat Xydo, Cannonball feat Paul Blanco, Ani feat Soyeon dan Warrior.

Video musik untuk lagu WINNER sendiri mengikuti Ravi yang melalui sejumlah lokasi yang berbeda, bersenang-senang di taman hiburan selagi seolah-olah sedang mencoba untuk bersembunyi dari seseorang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)