home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun dan Lee Jun Young Mengaku Terkejut Saat Baca Naskah Film Love and Leashes

Rabu, 09 Februari 2022 09:30 by muthiasp | 175008 hits
Seohyun dan Lee Jun Young Mengaku Terkejut Saat Baca Naskah Film Love and Leashes
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Film romantis Korea Love and Leashes yang dibintangi Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS akan segera tayang di Netflix pada 11 Februari. Kedua pemain utama itu dan sutradara mengaku terkejut saat pertama kali mendapatkan tawarannya.

Saat pertama kali membaca webtoon setelah menerima tawaran untuk film tersebut, sutradara Park Hyun Jin berkata, “Saya membaca webtoon setelah menerima tawaran dan itu sangat menarik. Tidak hanya berhubungan dengan selera seksual, tetapi juga lucu dan tidak melewatkan bagian yang dapat membuat Anda bersimpati."

"Karakter wanitanya, Jung Ji Woo, sangat menawan. Dia adalah karakter yang biasanya dikritik karena bersikap blak-blakan kepada orang-orang dan tidak bertingkah lucu atau memaksakan senyum palsu," ujarnya pada sesi jumpa pers.

Ia melanjutkan, "Tapi menurut Ji Hoo dan Ji Woo itu keren. Saya pikir saya bisa menceritakan sebuah kisah tentang 'normal' dalam menjalin hubungan dengan karakter yang berada di luar 'citra wanita ideal' yang diharapkan dan dituntut.”

Para pemeran film juga mengaku "sangat terkejut" setelah melihat naskahnya. Seohyun menjelaskan, “Ketika saya pertama kali menerima naskahnya, itu adalah naskah yang sangat mengejutkan dan saya ingin menantang diri saya sendiri sebagai seorang aktor."

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

"Jadi saat saya melihatnya, ada bagian yang saya simpati dan materi pelajarannya unik. Saat Anda melihat seorang pria dan seorang wanita hidup dengan perbedaan satu sama lain, memahami perbedaan satu sama lain, Anda melihat ketegangan dalam emosi mereka serta perbedaan antara cita-cita dan kenyataan."

"Anda mulai memikirkan hal ini sendiri, dan mulai memahami diri sendiri serta orang lain. Ini digambarkan dengan cara yang menyegarkan dalam film, jadi saya pikir itu akan menyenangkan," paparnya.

Di sisi lain, Lee Jun Young berbagi, “Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya menikmatinya. Saya berkonsentrasi dan membaca naskah mungkin empat atau lima kali. Saya melihatnya untuk waktu yang lama, tetapi di antara skrip yang baru saja saya baca, saya pikir itu adalah yang terpendek dalam waktu yang lama."

"Seperti yang Seohyun katakan, saya juga memiliki keinginan untuk menantang diri saya sendiri sebagai seorang aktor, dan saya pikir proses menghormati dan mencocokkan perbedaan satu sama lain, daripada menunjukkan dan mengabaikannya, sangat bagus. Jadi saya memilihnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)