home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 2 Days 1 Night Bicara Soal Chemistry Member Lama dan Na In Woo, Spill Harapan Tahun Ini

Rabu, 09 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 1545 hits
PD 2 Days 1 Night Bicara Soal Chemistry Member Lama dan Na In Woo, Spill Harapan Tahun Ini
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Na In Woo telah dikonfirmasi menjadi anggota baru variety show KBS 2 Days 1 Night menggantikan Kim Seon Ho. Penampilan perdananya akan ditayangkan pada 13 Februari pukul 18:30 KST mendatang.

Menjelang penayangan perdana Na In Woo sebagai anggota baru, PD Bang Geul Yi berbicara tentang proses pemilihan anggota baru, penampilan aktor tampan tersebut di acaranya, chemistry dengan anggota lama, hingga harapan untuk tahun ini.

Bang Geul Yi menjelaskan, “Saat mencari anggota baru, yang terpenting adalah keharmonisan dengan anggota yang sudah ada. Kami mencari seseorang yang dapat melanjutkan keseluruhan suasana musim ini serta seseorang yang dapat menambah energi pada program dengan membangun hubungan baru dengan lima anggota asli.”

Tentang Na In Woo, Bang Geul Yi berkata, “Saya pikir dia adalah seseorang yang dapat menerima kesenjangan dengan anggota lain, yang telah bersama selama dua tahun, dan seseorang yang serupa dan akan bergaul dengan baik dengan mereka."

"Dia menyukai dan menghormati hyungnya (panggilan kakak laki-laki dari laki-laki) karena dia adalah maknae (anggota termuda), dan karena dia percaya diri dan proaktif, dia akan memberikan tawa tanpa terintimidasi," paparnya.

Baca juga: Lee Chae Min dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Best Couple di KBS Entertainment Awards 2023

Bang Geul Yi terus mengungkapkan, “Hal menyenangkan baru adalah bagaimana anggota, yang masih banyak kekurangan tetapi sudah berada di tahun ketiga pertunjukan, akan bertindak sebagai senior untuk mengajar dan jelaskan semuanya satu per satu kepada pendatang baru Na In Woo, yang semuanya akan menjadi baru dan menarik."

"Silakan nantikan beragam kesenangan yang akan diciptakan oleh hubungan baru ini," imbuhnya.

Terakhir, PD berbagi bahwa target 2022-nya adalah membuat acara lebih menarik bagi pemirsa, “Ini untuk menunjukkan program yang lebih berwarna dan energik dengan anggota baru Na In Woo."

"Kami akan memberikan banyak kesenangan [kepada pemirsa] dengan menambahkan semangat pendatang baru ke chemistry yang semakin matang," ujarnya.

Kemudian menambahkan, "Semua anggota dan staf akan mencoba yang terbaik untuk membawa kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari dan kenyamanan di awal minggu melalui '2 Days & 1 Night' tahun ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)