home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN untuk Pertama Kalinya Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu

Rabu, 09 Februari 2022 10:45 by fzhchyn | 825 hits
ENHYPEN untuk Pertama Kalinya Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN baru saja mendapat predikat “pertama kali” di chart Billboard 200! Album terbaru mereka ‘DIMENSION: ANSWER’ berhasil bertahan di chart tersebut selama tiga minggu berturut-turut!

Pada 8 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album repackage baru ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ berhasil bertahan di chart Top 200 Albums (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat) selama tiga minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada 12 Februari, ‘DIMENSION: ANSWER’ berada di urutan 178, menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di Billboard 200.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Sementara album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ juga menghabiskan total tiga minggu di Billboard 200 tahun lalu, namun album tersebut tidak berurutan (artinya album tersebut turun dari chart setelah dua minggu, kemudian masuk kembali di kemudian hari).

‘DIMENSION: ANSWER’ juga tetap kuat di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Selain memegang posisi No. 1 di chart World Albums selama tiga minggu berturut-turut, ‘DIMENSION: ANSWER’ menduduki peringkat No. 10 di chart Top Current Album Sales dan No. 14 di chart Top Album Sales.

Terakhir, ENHYPEN masuk chart di Billboard Artist 100 di No. 89 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)